Thursday, December 4, 2008

Introduction, LUPA! haha!

Weits, lupa perkenalan.hehe
Yah, kenalin. Aku biasa dipanggil abim. Nama lengkap Ibrahim Nur Insan Putra Dharmawan.
Sekolah diSmala,, u know smala? Sma Negeri 5 Surabaya.
Laer taun 1993, tepatnya 2 Mei (pas hari pendidikan, hehe :P)
Kalo mau tau lebih lengkap, buka FSku aja de, males nulis perkenalan, hehe.
oke2?
keep watching my Blog!

Sitting here, labkomp.

hari jumat neh. Biasanya se nyantai hari kayak gini. Tapi bedalah sama hari-hari jumat sebelumnya. Hari ini lebih sibuk, peer numpuk, belum lagi nyari-nyari barang diklat. Peer sejarahnya juga, buset, satu bab belum aku kerjain semua. Yasudala, ga usah ditiru, hehe :P (buat anak kecil, jangan ditiru, membahayakan masa depan, hwahaha)

Anyway, kemaren pulang skolah, yang mestinya uda aku rencanain ndak ikut latfis smalapala buat ikut latian olimpiade komputer hancur berantakan men!
Jadi gini, malem sebelumnya aku emang uda disms mbak aming, ketua ss smalapala (dismala ekskul disebut ss, artinya sub-seksi, aku jg ga paham utuh dink hehe). tapi aku uda rencana ga ikut, ya karena ada latian itu. Tapi ternyata pembinanya ga dateng (blakangan tahu yang mbina cuma telat). Nah, titik inilah awal tragedi, hiks hiks(walah walah). Aku maunya ikut latfis bentar, sambil nunggu yang ngajar dateng. yauda, ikut latfis akhirnya, biasala, pushup backup pullup n laen smacemnya. Semuanya jalan lancar2 aja si, sampe pendinginan n evaluasi. Pas ditengah pendinginan tu aku liat pembinanya dateng. Aku uda ngrencanain langsung cabut ke labkomp selesai pendinginan. Tapi yang ga aku duga, setelah latfis, dibarisin senior! Yasuda, untung ga bisa diraih, malang tetep dipulau jawa. Dibarisin sampe jam 5. Taulah kalo dibarisin tu kayak apa. Stress aku jadinya. Akhirnya the hellish pembarisan tu selesai jam 16.45. huh, cuapek pol. Belum lagi masi harus les.
Pesan moral ni: jangan pakai kemeja buat latfis, hehe! :P

NB: buat penta20 yang kebetulan mbaca, keep solid! Fight!